Bocah Ini Tewas karena Dibully, Curhat Sang Ibu Tentang Permintaan Terakhirnya Viral

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus perundungan di kalangan anak kembali terjadi. Kali ini bahkan sampai menghilangkan nyawa korbannya.

Adalah Fathir Ahmad, bocah laki-laki yang meninggal dunia akibat dianiaya teman sepermainannya. Fathir ditendang dan dipukul hingga kondisi tubuhnya memburuk.

Bocah malang itu pun sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun akhirnya nyawa Fathir tak bisa diselamatkan.

Kepergian Fathir dengan cara tak wajar ini tentu saja membuat orangtuanya syok. Terlebih sang ibu.

Bahkan ibu Fathir sempat menuliskan curhatannya di Facebook hingga menjadi viral. Dalam curhatannya, ibunda Fathir mengungkapkan jika dirinya akan berusaha keras mewujudkan permintaan terakhir sang anak.

“Mamah iklas melepas kamu de tapi mamah belum iklas karena belum mewujudkan permintaan kamu yang terakhir kamu, bantu mamah buat mengungkap semuanya,” tulis sang ibu, dikutip Senin, 9 September 2019.

Permintaan terakhir Fathir, yakni menangkap Iqbal, pelaku yang menganiayanya. “Iqbal ditangkap polisi ya ma, Iqbal yang bikin kayak gini,” kata almarhum Fathir dalam video.

Kini, ibunda Fathir pun tengah berjuang agar mendiang anaknya memperoleh keadilan.
“Bismillah semoga semua beres masalahnya dan kamu tenang di sisi Allah ya de, mamah akan sekuat tenaga dan pikiran mamah cari keadilan untuk dede, bantu mamah ya sayang, amin,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini