Bikin Parno! Pengunjung Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menginap di sebuah hotel tentu menjadi pilihan saat berlibur. Apalagi jika bermalam di hotel bersama keluarga atau teman dekat.

Tapi, apa jadinya jika hotel yang kamu kunjungi memiliki kamera rahasia? Tentu kamu akan merasa parno dan gelisah.

Seperti yang dialami wanita ini. Kisahnya viral di sosial media dan diunggah akun IG, @pembasmi.kehaluan.reall. Seorang perekam video itu memperlihatkan kamera tersembunyi di sebuah hotel.

Tak tanggung-tanggung, kamera tersebut ada di sebuah pengharum ruangan kamar mandi. Kamera itu bisa saja disalah gunakan untuk keperluan yang bukan-bukan.

“Berhati-hati kalau check in,” tulis keterangan video tersebut.

Dari rekaman tersebut, kamera itu berada di sebuah tempat pengharum ruangan. Saat dibuka, nampak ada kamera kecil di dalam tempat itu.

Bagian luar tempat pengharum itu juga dilubangi, sehingga kamera bisa menangkap gambar yang ada di depannya.

Tak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Namun, netizen jadi ikut merasa parno jika berkunjung ke tempat umum, khususnya toilet.

Hati-hati ya, gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

PN Sleman Mulai Sidangkan Gugatan Warga Wadas kepada Pemerintah

Mata Indonesia, Sleman - Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mulai menyidangkan kasus gugatan perbuatan melawan hukum yang dilayangkan empat warga Desa Wadas, Purworejo kepada pemerintah Republik Indonesia, Jumat (1/12).
- Advertisement -

Baca berita yang ini