Bikin Ngakak! Pria Ini Wisuda Didampingi Dua Temannya, Nyamar Jadi Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen wisudah seringkali menjadi ajang berkumpulnya anak dan orangtua. Biasanya ayah dan ibu akan menemani sang anak mendapatkan gelar yang berhasil ia tempuh.

Tapi, apa jadinya jika wisuda yang penuh haru berubah jadi momen kocak? Seperti yang dilakukan pria satu ini.

Aksinya bikin ngakak setelah pemilik akun TikTok @iqbalzufahmi_ melangsungkan wisuda online. Bukan didampingi orangtua, pria itu justru ditemani kedua teman lelakinya yang menyamar menjadi orangtua.

@iqbalzulfahmi_

Balas @farelfernandoopus nih hasilnya real life sama digital lifenya? fypin ga si?? #fyp #fypシ #fy #wisuda #wisudaonline

♬ suara asli – Iqbal Zulfahmi Rahma – Iqbal Zulfahmi Rahmat

Dilihat dari video itu, nampak teman Iqbal yang tengah melaksanakan wisuda online duduk berdampingan dengan kedua temannya. Satunya menjadi seorang ayah, dan teman lelakinya yang berkumis berperan sebagai ibunda.

Saat namanya dipanggil, pria itu pun mencium tangan kedua temannya, seolah mereka benar-benar kedua orangtuanya.

Usut punya usut, pria itu merupakan anak rantau yang berkuliah di Universitas Negeri Soedirman, di Purwokerto.

Keluarga dari remaja itu pun berada di kampung halaman. Karena itu lah ia terpaksa wisuda online dengan ditemani kawan-kawannya.

Alhasil, momen wisuda online itu pun sukses bikin netizen ngakak. Mereka mengaku terhibur dengan aksi pria dan teman-temannya itu.

“Bener-bener dah,” kata akun _rifai.93.

“Emaknya kumisan,” kata akun rmdhanie_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini