Bikin Ngakak! Perjalanan Bis Ini Tertunda Gegara Ada Penumpang yang BAB, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, viral sebuah bisa yang harus tertunda perjalanannya hanya karena adanya penumpang yang buang air besar.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @ezzamaulana.1. Ia membagikan momen saat menaiki sebuah bis yang perjalanannya harus tertunda lantaran ada penumpang yang melakukan buang air besar di dalam bis saat sedang berhenti di SPBU.

Ternyata, saat buang air besar di toilet bis, feses orang tak dikenal itu langsung jatuh di SPBU tersebut. Hal ini membuat petugas bis harus menanyakan siapa yang sudah BAB di sana.

“Lagi isi solar tiba-tiba t*i jatoh pas di bis pas lagi di SPBU, dan satu bis gak ada yang mau ngaku,” tulisnya.

Alih-alih mengaku, para penumpang hanya terdiam dan tak ada yang buka suara. Alhasil, mereka pun terpaksa patungan untuk membayar denda lantaran feses itu mengotori SPBU tersebut.

Sontak, video itu viral di sosial media. Warganet pun ngakak dengan kejadian memalukan itu.

“Ngakak banget tolong.”

“WC di bis itu cuma buat buang air kecil aja.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini