Bikin Merinding! Cewek Ini Temukan Foto Misterius Usai Alami Kecelakaan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah kejadian di luar nalar dialami oleh perempuan asal Malaysia bernama Faizah Mohd Noh. Pada 11 Oktober 2019 lalu, ia menjadi korban tabrakan di Taman Wira Mengong, Kota Setar, Kedah.

Yang mengejutkan, usai kecelakaan ia menemukan dirinya terekam dalam foto kecelakaan yang diambil satu jam sebelum kecelakaan terjadi.

DIlansir dari World of Buzz, Kamis, 24 Oktober 2019, sesaat sebelum kecelakaan kondisi jalanan cukup lengang. “Biasanya, Senin sampai Kamis saya menggunakan jalan Sungai Korok. Tetapi saya akan melewati jalan itu karena Kedah setiap hari Jumat libur, sehingga jalan lengang. Lokasi kejadian di lampu merah Insaniah Taman Wira, Mergong,” kata Faizah.

Saat tiba di lampu lalu lintas, Faizah terus mengegas kendaraannya karena lampu menunjukkan warna hijau. Tapi tak disangka, dari arah berlawanan ada mobil yang akan belok ke kiri.

Apes, Faizah tak sempat lagi mengerem hingga akhirnya terjadi tabrakan cukup parah. Mobilnya sampai berputar 180 derajat.

Untungnya Faizah masih selamat. Ia kemudian keluar dari pintu belakang mobil karena pintu depan rusak parah. Ia kemudian mengambil foto kecelakaan sebagai bukti untuk melapor ke polisi.

Warga sekitar pun berdatangan untuk membantu Faizah. “Saya kemudian disuruh keluar lewat pintu penumpang karena pintu pengemudi macet. Saat keluar dari mobil, saya sempat mengambil dan ponsel saya. Tapi saya hanya mengambil foto kecelakaan saya dua kali saja,” katanya.

Namun hal janggal terjadi saat ia melihat foto-foto kecelakaan di ponselnya. Foto kecelakaan yang seharusnya hanya 2, mendadak jadi tiga.

Semakin mengejutkan, karena foto ketiga yang misterius itu terekam pada jam 06.26 pagi. Artinya, satu jam sebelum kecelakaan terjadi di pukul 07.30.

Lebih menyeramkannya lagi, di dalam foto ketiga Faizah mendapati dirinya sedang mengobrol dengan orang-orang yang menolongnya saat kecelakaan satu jam kemudian.

“Setahu saya, saya tidak pernah memberikan ponsel saya kepada siapa pun saat terjadi kecelakaan,” ujar Faizah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini