Bikin Merinding! Beri ‘Surprise’ Ulang Tahun Teman, Lilin Kuenya Tertiup Sendiri, Ini Kata Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ada teman yang berulang tahun, biasanya kamu dan kawan-kawan yang lain sibuk menyiapkan kejutan untuk memeriahkan hari jadinya. Hal yang tak boleh terlewat saat surprise ultah teman ialah kue ulang tahun.

Kue tart biasanya menjadi ikon perayaan hari jadi. Kue tersebut akan dipenuhi lilin sebagai simbol permohonan yang nantinya akan ditiup oleh orang yang berulang tahun. Namun, apa jadinya lilin tersebut ditiup oleh makhluk tak kasat mata?

Hal itu dialami oleh sekolompok anak muda ini. Momen mistis itu diunggah oleh akun TikTok @Jerryprasetrya. Postingan itu langsung viral di sosial media.

@jerryprasetrya

Anak indigo please kasih tau #fyp #fypin #indigo #xyzbca

♬ bangbang wetan srengengene muncul – deykayana™ 1✅

Dalam video itu, seseorang yang merekam momen kebahagiaan tersebut terlihat sedang menyambut teman mereka yang berulang tahun. Di depannya, seorang teman tampak sedang membawa kue tar dipenuhi dengan lilin yang sudah menyala.

Anehnya, sebelum ditiup oleh gadis yang berulang tahun, lilin itu mendadak mati seperti ditiup orang lain. Padahal, terlihat tak ada yang meniup lilin itu sebelumnya.

Happy birthday to you, ih kok ketiup sih,” kata si perekam video itu melihat lilin yang tiba-tiba mati sendiri.

Terlihat jelas, sejumlah lilin yang diletakkan di kue tersebut mendadak mati sebelum ditiup oleh orang yang sedang berulang tahun. Ngerinya lagi, tak cuma satu lilin, tapi semuanya ikut tertiup.

“Gada tiupan apa-apa tiba-tiba mati, pas diliat ber ulang-ulang aneh,” tulis pemilik akun itu menjelaskan.

Jerry yang masih kebingungan mencoba menerka-nerka apa yang terjadi dengan lilin di kue ulang tahun itu. Ia sempat berpikir kalau itu dari hembusan angin.

“Apa cuma angin? Tapi kalo kena angin gak mungkin semua mati,” katanya lagi.

Unggahan tersebut langsung viral di sosial media dan menuai banyak komentar. Mereka mengakui momen tersebut bikin merinding, apalagi lilin yang digunakan di video tersebut merupakan jenis lilin yang sulit ditiup.

Meski begitu, ada pula netizen yang mengaku bisa melihat makhluk ghaib dan memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi pada lilin itu.

“Itu mah cewenya yang lagi ultah ada yang ngikutin anak kecil umur 9 tahunan lah, terus lari kek ke belakang pintu dan ada di sebelah orang yang pegang kue lilinnya,” tulis seorang netizen mengomentari TikTok itu.

“Kata adek gue gini guys, cewe yang ultah ini ada yang ngikutin kek anak kecil umur 10 tahunan lah, trus dia lari ke belakang pintu niup lilinnya,” kata akun Laura Wulandari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini