Bikin Ketar-Ketir! 4 Anak Asyik Main di Atap Gedung Setinggi 100 Meter

Baca Juga

MATA INDONESIA, GUIZHOU – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan empat anak-anak asyik bermain di atas atap sebuah gedung tinggi. Rupanya, aksi nekat anak-anak itu terjadi di Guizhou, Cina.

Dilansir dari World of Buzz, Minggu 14 Juni 2020, video tersebut awalnya diunggah dalam media sosial Cina, Weibo. Video tersebut diambil dari sisi gedung lainnya.

Si perekam video mengabadikan momen saat keempat anak-anak itu sedang asyik bermain di tempat yang sangat berbahaya. Bahkan, dua anak terlihat sedang berusaha meluncur ke tepi atap yang miring.

Sementara itu, ada pula dua anak lainnya terlihat sedang berpegangan pada tiang penangkal petir di atas atap. Keduanya berusaha menyeimbangkan diri.

BACA JUGA: Viral! Adegan Sinetron Hello Kitty Rebus yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Kata Penulis Skripnya

Empat anak yang diperkirakan berusia 10 tahun itu memasuki atap melalui pintu darurat gedung. Dilaporkan mereka asyik bermain di atas atap selama 20 menit tanpa pengawasan dari orang tua mereka.

Aksi ini bikin siapapun yang melihatnya menjadi ketar-ketir. Sebab, atap bangunan tersebut dibuat miring, tanpa ada pagar pembatas di tepiannya sehingga sangat berbahaya.

Aksi berbahaya yang dilakukan oleh keempat anak itu bisa saja mengancam nyawa mereka. Beruntung, anak-anak tidak terluka karena salah gerakan sedikit saja bisa membuat mereka jatuh.

Para pejabat tak menjelaskan dengan rinci tinggi gedung tersebut. Namun, gedung yang terdiri dari 32 lantai itu diperkirakan setinggi 100 meter atau 328 kaki.

Usai video tersebut viral, orang tua mereka mendapatkan teguran dari pihak berwenang yang dipanggil. Mereka dianggap lalai dalam mengawasi puta putri mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini