Bikin Geram! Seorang Ayah Biarkan Balita Duduk di Dekat Pintu Kereta MRT

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Mayoritas kecelakaan pada anak-anak sering terjadi ketika orang tua tidak mengawasi anak-anak mereka. Anak-anak dapat terluka jika dibiarkan main sendiri, mereka masih kecil dan belum mengerti bahaya.

Pada tanggal 18 Oktober, seorang ayah Singapura membiarkan bayinya duduk dekat dengan pintu kereta MRT yang sedang terbuka. Sementara ayahnya bersandar di dinding kereta.

Dengan pintu terbuka, bayi bisa merangkak keluar kapan saja. Atau lebih buruk, salah satu anggota tubuhnya bisa terjebak di antara pintu.

Dilansir dari Asia One, seorang penumpang yang khawatir mengatakan bahwa ia mencoba memperingatkan sang ayah tentang betapa berbahayanya hal ini bagi anaknya. Tapi, alih-alih mengindahkan nasihat orang asing itu, ayah yang tidak bertanggung jawab hanya menyuruhnya untuk “Diam!” karena anak itu “Bukan masalahnya”.

Terkejut dengan reaksi kasarnya, penumpang mengambil foto ayah yang lalai dan bayi yang masih dibiarkan di pintu tanpa ada yang dekat yang bisa membantu, dan mempostingnya di grup Facebook, Complaint Singapore.

Segera mendapat perhatian dari banyak netizen yang khawatir dan marah yang mengkhawatirkan anak lain. Namun, netizen lain malah mengkritik pengguna Facebook karena mencoba mengganggu cara pengasuhan seseorang.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini