Bikin Emosi! Beli Botol Minum di Lapak Online Malah Diisi Air Kencing

Baca Juga

MATA INDONESIA, BRISTOL – Hal tak menjijikan saat berbelanja online dialami oleh seorang ibu di Bristol, Inggris. Botol minum yang dibelinya dari lapak online diisi air kencing.

Kisahnya viral di Facebook. Emosi wanita bernama Sarah Starr itu setelah membuka paketbotol air minum yang ia beli seharga 7 poundsterling (Rp 137.000) dari Amazon.

Aawalnya, Sarah berniat membelikan botol Super Sparrow warna pink untuk putrinya, dan ia membelinya di e-commerce. Bbetapa terkejutnya Sarah saat mengetahui wadah minuman itu berisi cairan kuning keruh di dalamnya.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan botol plastik itu jelas berisi cairan di bagian bawahnya. Gambar lain menunjukkan botol itu terisi kira-kira seperempat kapasitasnya.

Sarah yang kecewa berat langsung menelepon Amazon untuk komplain. Sebagai respon, pihak Amazon hanya menawarinya voucher 10 pounds (Rp 196.000) dan memintanya membuang cairan itu sendiri.

Just opened this to fill it up with water for school tomorrow…. looks like someone got there first amazon!! I opened…

Posted by Sarah Starr on Wednesday, 2 September 2020

Tak puas dengan penawaran Amazon, wanita itu curhat di Facebook. Ia mengunggah foto botol itu dengan caption, “Baru membukanya untuk diisi air untuk sekolah besok, sepertinya seseorang sudah mengisinya lebih dulu Amazon!”

“Aku membukanya dan baunya busuk, aku langsung mual. Sudah coba berbicara dengan layanan pelanggan dan mengatakan mereka bisa mengembalikan uangku,” kata dia.

“Seseorang sudah kencing di botol dan yang ingin Anda lakukan adalah mengembalikan uangku,” keluhnya.

Unggahan viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang kesal melihat aksi pelaku yang menaruh air kencing di dalam botol tersebut.

“Itu sangat menjijikkan, bagaimana orang tega melakukan itu. Saya sebenarnya ingin muntah. Semoga Anda baik-baik saja,” tulis Tammy Judith.

“Itu parah. Mereka harus menyelidikinya dan siapa pun yang melakukannya harus dipecat,” komentar Bex Straker. Kemudian Sarah menjawab, “Aku sedang menyiapkan perlengkapan sekolah jadi kubuka bungkusan itu untuk mengisinya dengan air, Kotaknya tidak rusak atau terbuka.”

“Ketika aku mengeluarkannya dari tas aku melihat cairannya dan karena botolnya berwarna merah muda warna (airnya) jadi coklat. Aku takut membukanya,” lanjutnya,

“Awalnya kupikir itu mungkin teh karena aku melihat kantong di dalamnya, tapi setelah dilihat lebih dekat itu salah satu kantong gel pack untuk menjaga kesegaran botol. Baunya sangat busuk dan aku langsung tahu itu air kencing. Aku terengah-engah sampai mual.”

“Anda bisa menebaknya itu sudah tersimpan di sana sementara waktu. Amazon langsung menyalahkan pemasok mereka. Aku kecewa mereka tidak menganggapnya serius. Maksudku, siapa yang melakukan itu?,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini