Biadab, Gadis di Pakistan Tewas Usai Diperkosa Bergilir

Baca Juga

MATA INDONESIA, GUJRAT –  Seorang gadis meninggal setelah diduga diculik dan diperkosa oleh tiga pria biadab di daerah Ghazi Chak Gujrat, Punjab, Pakistan. Juru bicara kepolisian Punjab melaporkan bahwa tersangka utama telah ditangkap.

Berdasarkan laporan informasi pertama (FIR), tersangka utama berhasil ditangkap setelah ibu korban melaporkan kejadian tersebut.

“Salman dan antek-anteknya menculik putri saya dan memerkosanya secara beramai-ramai,” kata sang ibu, melansir The News, Senin, 6 September 2021.

Juru bicara itu lebih lanjut menyatakan bahwa alasan kematian korban diduga karena konsumsi “tablet beracun”. Akan tetapi, fakta akan terungkap setelah laporan autopsi diterima.

Sementara itu, Inspektur Jenderal Polisi Punjab Inam Ghani mengatakan bahwa kasus pemerkosaan tersebut sedang ditangani dengan dasar prioritas dan keadilan akan diberikan kepada keluarga yang terkena dampak dengan segala cara.

Menurut polisi, tiga pria diduga menculik seorang gadis dan memperkosanya secara berkelompok pada malam tanggal 3 September. Korban kemudian meninggal setelah insiden tersebut karena para pelaku mencampakkannya dengan kondisinya yang memburuk dan melarikan diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini