Berulah Saat Tarawih di Masjid, Kumpulan Remaja Ini Dihujat Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sekelompok remaja menuai kecaman netizen usai video mereka menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, para remaja itu terlihat melakukan aksi tak pantas saat salat Tarawih di masjid.

Di saat jamaah lain tengah khusyuk menjalankan salat, mereka justru asyik berpose di depan kamera. Ada di antaranya yang bergaya menjulurkan lidah. Ada pula yang mengangkat tangannya dengan simbol metal.

Terlihat sekali bahwa aksi main-main para remaja itu mengganggu jamaah yang lain. Bahkan anak kecil yang berada di saf depan sampai menengok ke arah mereka.

Namun mereka seolah tak peduli dengan sekitarnya. Mereka justru asyik keluar saf bertukar-tukar posisi. Video ini diduga direkam di Kecamatan Limboto, Gorontalo.

Usai viral, video yang diunggah oleh akun Instagram, @makassar_iinfo itu pun tak pelak memancing kecaman netizen.

“Malu sama anak kecil yang di shaf depan,” tulis akun @chandrapontoh.

“Bikin malu gorontalo saja,” tulis @sultanhasan022.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini