Bakti kepada Ortu, Influencer Seksi Ini Bantu Ibu Kabur dari Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOTA – Seorang model Instagram diketahui membantu ibunya keluar dari penjara dengan menggunakan sebuah tali dan sepeda. Akibatnya, perempuan bernama Aida Victoria Merlano itu pun ditangkap aparat kepolisian.

Dalam persidangan, jaksa mendengar bahwa influencer seksi berusia 21 tahun itu membantu ibunya yang merupakan mantan politisi, Aida Merlano Rebolledo keluar dari penjara Bogota dengan memanjat keluar dari jendela lantai tiga dan menggunakan tali untuk sampai ke tanah, melansir The Sun.

Kejadian tersebut terjadi pada Oktober 2019, ketika Rebolledo masih menjabat sebagai Senator Kolombia. Namun, ia ditangkap pihak berwenang karena terbukti memiliki senjata api, terlibat penipuan dalam pemilihan, dan korupsi.

Rebolledo kemudian divonis hukuman 15 tahun penjara dalam waktu enam bulan setelah kemenangan pemilihannya. Ketika berada dalam tahanan, Rebolledo diketahui pergi ke dokter gigi dengan ditemani oleh seorang penjaga penjara dan supir.

Dalam sidang, Rebolledo diizinkan untuk pergi ke ruang periksa sendirian, sementara penjaga penjara dan supir berada di ruang tunggu. Berdasarkan rekaman El Tiempo, Rebolledo turun dari jendela dengan sebuh tali berwarna merah, hingga akhirnya ia berhasil mendarat.

Ia kemudian melarikan dengan menggunakan sepeda motor yang sudah terparkir. Dan ketika pelarian ibunya menjadi viral, sang putri yang merupakan influencer tersebut memanfaatkan momen tersebut untuk mencari keuntungan dengan tampil di cover majalah dan berposes telanjang lengkap dengan borgol.

Judul artikelnya berbunyi ‘Putri dari Buronan Anggota Kongres Mengaku’, melansir Daily Mail, Minggu, 31 Oktober 2021. Pihak berwenang akhirnya berhasil menangkap Rebolledo pada Januari 2020 di Venezuela.

Diduga putri buronan anggota kongres dan dokter gigi itu adalah kaki tangan dalam pembobolan penjara, keduanya secara resmi didakwa pada bulan berikutnya oleh pihak berwenang.

Selama persidangan, keduanya telah memprotes ketidakbersalahan mereka. Namun, baik sang putri maupun dokter akan menghadapi tuntutan bertahun-tahun di balik jeruji besi jika mereka terbukti bersalah.

“Meskipun bangun setiap hari mengetahui bahwa saya bisa masuk penjara selama 21 tahun, saya senang karena saya memiliki keyakinan bahwa kebahagiaan adalah keputusan yang dibuat setiap hari. Berbahagialah hari ini karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” tulis Aida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini