Astaghfirullah! Emak-emak Jadi Korban Begal Payudara di Pekanbaru, Netizen: Padahal Pakai Hijab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi kirminal begal payudara kembali terjadi. Belum lama ini, viral rekaman wanita diduga emak-emak yang menjadi korban aksi bejad itu.

Video tersebut viral usai diunggah akun TikTok, @bontangpost.id. Dari rekaman itu, telrihat seorang wanita yang mengendarai motor dihadang oleh seorang pria.

Wanita itu mencoba untuk menghindari pria yang juga mengendarai sepeda motor tersebut. Namun, alih-alih diberi jalan, pria itu langsung mendekat dan menyentuh payudara wanita tersebut.

@bontangpost.id

Aksi begal payudara di Pekanbaru, Riau, tertangkap kamera CCTv #bontangpost #bontang #tiktoknews

♬ suara asli – Bontang Post – Bontang Post

Setelah melancarkan aksinya, pria itu segera kabur dan menancap gas. Sedangkan wanita itu nampak berusaha menghindari pria itu dan segera pergi dari lokasi kejadian.

Sontak, aksi begal payudara tersebut membuat geram dan takut warganet. Mereka pun tak habis pikir, mengingat pelaku mengincar emak-emak dan memakai hijab.

Peristiwa itu mengerikan itu terjadi di Pekanbaru, Riau.

“Ya Allah, kasihan tuh ibu-ibu masih aja digituin.”

“Padahal udah pakai hijab , masih aja ada yang mesumin.”

“Bener-bener pakai hijab aja masih bikin cowok pada begitu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini