Astaga! Pria Sebarkan Wafer Isi Silet pada Anak-anak, Langsung Diciduk Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media digegerkan oleh teror wafer yang dibagikan pada anak-anak di wilayah Kecamatan Patrang, Jember. Bukan wafer biasa, melainkan berisi silet dan isi staples.

Fenomena itu bermula dari laporan salah satu warga yang mengaku mendapati seorang pria membagikan wafer berisi silet itu kepada anak-anak. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian Patrang.

Kini, teror mengerikan itu pun menemui titik terang. Tim gabungan Polres Jember bersama Polsek Patrang berhasil menangkap terduga pelaku teror penyebaran wafer yang berisi silet dan isi staples kepada anak anak di wilayah Kecamatan Patrang Jember.

Pelaku diketahui bernama AGH (43) warga Kelurahan Kreongan Patrang Jember. Ia diamankan Satreskrim Polres Jember pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Menurut keterangan, AGH ditangkap saat ia sedang makan siang di salah satu warung yang ada di depan RS dr. Soebandi Jember

Lebih lanjut, pihak polisi mengungkap motif pelaku membuat teror membagikan wafer berisi benda tajam. Kasatreskrim mengatakan bahwa dari pengakuan sementara untuk tolak balak.

Hingga kini, kasus tersebut masih didalami oleh pihak berwajib. Pelaku pun masih dalam pemeriksaan terkait aksi kriminalnya tersebut.

Sebelumnya, sosial media dihebohkan oleh sebuah viral yang memperlihatkan wafer berisikan serpihan benda tajam. Sekilas tak ada yang salah dari wafer itu.

Namun, saat di perhatikan nampak serpihan silet dan isi staples menyelimuti makanan ringan yang disukai anak-anak itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini