Astaga, Guru Perempuan Ini Perkosa Siswanya yang Berusia 14 Tahun!

Baca Juga

MATA INDONESIA, CALIFORNIA – Detektif California, Amerika Serikat (AS) menangkap seorang guru bernama Krystal Jackson atas tuduhan memerkosa seorang siswa laki-laki berusia 14 tahun. Padalah, Krystal diketahui telah menikah.


“Nyonya Krystal Jackson ditahan malam ini. Kami percaya bahwa korban kami aman, yang kami syukuri, tetapi kami tidak tahu apakah ada korban lain,” kata Sheriff Fresno County Letnan Brandon Pursell, melansir Fox News.


“Jackson menghadapi empat tuduhan pemerkosaan, persetubuhan oral dengan seorang anak, tindakan cabul dengan seorang anak, berkomunikasi dengan seorang anak untuk melakukan kejahatan, serta bertemu dengan seorang anak untuk tujuan cabul,” sambungnya.

Detektif Unit Kejahatan Seks Sheriff Fresno County menangkap Krystal yang mengajar di Sekolah Mountain View pada Jumat (3/9). Perempuan berusia 39 tahun itu juga diketahui bekerja untuk beberapa sekolah lain di daerah itu sebelum memulai pekerjaannya di Mountain View tahun lalu, kata Pursell.

Investigasi dipicu setelah kantor sheriff diberi tahu tentang potensi hubungan seksual antara Krystal dan seorang siswa. Penyelidikan menemukan bahwa selama setahun terakhir, Krystal berhubungan seks dengan siswa setidaknya tiga kali selama sesi belajar mandiri atau kelas privat mereka di Dunlap Leadership Academy.

“Bagian terburuk dari ini adalah korban kami dilecehkan, itu nomor satu,” kata Pursell.

Kings Canyon Unified School District merilis pernyataan bahwa pejabat distrik bekerja dengan penegak hukum, tetapi tidak akan berkomentar lebih lanjut karena ini adalah masalah personal.


“Administrator Kings Canyon Unified School District baru-baru ini mengetahui tuduhan tentang seorang guru Sekolah Mountain View. Administrator distrik bekerja dengan rajin dengan petugas penegak hukum yang merilis rincian mengenai penyelidikan mereka,” tutur pihak sekolah di mana Krystal mengajar.

“Keselamatan siswa dan anggota staf terus menjadi prioritas utama dan distrik akan memberikan layanan konseling dan dukungan kepada siswa atau anggota staf yang membutuhkan. Distrik tidak dapat mengomentari masalah personal yang bersifat rahasia,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini