Aksi Sebar Paku Viral, Dua Satpam Dipanggil Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi dua orang satpam tengah menyebar paku di depan SPBU seberang OPI Mall, Pelembang, Sumsel terekam kamera. Videonya pun viral lantaran aksi merugikan orang lain itu.

Meski ada netizen yang merekam, namun kedua satpam tersebut tidak menghiraukannya dan terus menyebar paku. Mereka membawa paku di dalam kardus dan dengan santai menyebarkannya.
Jangan berpikir negatif dahulu, kedua anggota satpam menebar ranjau paku tersebut ada tujuannya.

Dikutip dari akun Facebook @Amin Masitoh, kedua satpam itu sengaja menyebar ranjau paku karena kesal dengan taksi online yang kerap mangkal di depan SPBU. Hal itu membuat lokasi sekitar macet.

Dari informasi yang berkembang, seringnya taksi online mangkal dan menunggu orderan bikin macet antrian mobil atau motor yang hendak mengisi bensin.

Walaupun salah, penyebaran ranjau paku terpaksa dilakukan karena taksi online terus membandel walaupun sudah diperingatkan berkali-kali.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah mengatakan kedua satpam itu kemudian dipanggil oleh pihak kepolisian, guna mengetahui motif perbuatannya.

“Dua oknum Satpam ini kan menjaga di SPBU tersebut, jadi keduanya kesal dengan mobil besar yang sering mangkal di depan SPBU, makanya kedua oknum Satpam tersebut menyebarkan paku tersebut,” terangnya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini