Ultah ke-23, Ini 5 Transformasi Fatin Shidqia dari Bocah SMA Biasa hingga Jadi Diva

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi berhijab, Fatin Shidqia Lubis tepat hari ini, 30 Juli 2019 tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun. Di usianya yang ke 23 tahun ini, Fatin sudah meraih cukup banyak pencapaian dalam kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Berawal dari memenangkan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, karier Fatin terus melesat sebagai penyanyi perempuan Indonesia. Namanya kian dikenal dan memiliki banyak fans.

Selain dunia tarik suara, Fatin juga membintangi sejumlah iklan hingga sempat menjajal bermain film layar lebar. Sejumlah lagu yang dinyanyikannya sempat hits dan kian melambungkan popularitasnya. Fatin juga telah meraih sejumlah penghargaan di ajang musik.

Di hari ultahnya ini, yuk kita ‘flashback’ sejenak melihat transformasi Fatin Shidqia dari bocah SMA biasa hingga kariernya sukses seperti sekarang.

Ini potret Fatin saat mengikuti audisi X Factor Indonesia.

Kala itu, Fatin masih SMA. Lihat nih wajahnya masih polos banget ya!

Ini saat debut pertama Fatin dengan album X-Factornya.

Ia kuliah di London School, jurusan Performing Art Communication.

Penampilannya kini makin cantik, dewasa dan stylish!

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini