Ada Lagi! Gadis Ini Bikin Tutorial Cara Dapat Pacar Abdi Negara, Mau Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, seorang kreator YouTube membuat heboh netizen gegara membuat tips mendapatkan pacar anggota TNI. Konten itu membuat heboh netizen dan menjadi bulan-bulanan mereka.

Usai konten itu viral, kini muncul lagi tips serupa yang meramaikan sosial media. Video itu diunggah lewat akun Twitter, @txtdrberseragam.

Lewat video berdurasi 13 detik itu, nampak dua orang remaha wanita tengah asyik duduk di sebuah rumah makan. Siapa sangka, rumah makan itu ternyata dekat dengan kantor Polisi.

“Tutorial mendapatkan pacar abdi negara, makan di warteg depan polsek,” tulis wnaita itu dalam video.

Dari rekaman itu, nampak kedua wanita tersebut memperlihatkan suasana rumah makan yang penuh dengan anggota kepolisian. Mereka pun tertawa-tawa di dalam rumah makan tersebut.

Alhasil, video mereka pun kini viral di sosial media. Banyak netizen yang menghujat video itu, tapi tak sedikit yang menganggap itu sebagai candaan.

Gimana gaes? Tertarik coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini