Caleg PDI-P Bagikan Alat Musik Marawis di Dapil 6 Karawang

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Jelang Pemilu 2024, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) berlomba melakukan kampanye politik kepada masyarakat dengan memberikan beragam bentuk bantuan. Salah satunya dilakukan oleh Caleg dari Partai PDIP dapil 6 nomor urut 11 yakni Budi Ramadhanto (31/12/23).

Adapun bantuan yang diberikan oleh Budi kepada masyarakat Kecamatan Purwasari tepatnya Majlis Taklim Desa Sukasari yaitu berupa alat Marawis. Selain itu, ia juga mendengarkan keluh kesah warga setempat.

Budi selaku Caleg PDIP Dapil VI nomor urut 11 mengungkapkan, dirinya merasa senang dapat turun langsung kepada masyarakat Kecamatan Purwasari khususnya Majlis Taklim Desa Sukasari dan dirinya bisa hadir disini untuk memberikan bantuan berupa alat Marawis serta mendengarkan aspirasi warga setempat.

Budi Ramadhanto (Caleg PDIP Dapil VI nomor urut 11) memberikan bantuan kepada Majelis Taklim, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari.

“Alhamdulillah, saya selaku Calon Anggota Legislatif (Caleg) merasa terhormat serta diterima dengan tangan terbuka dan disambut baik oleh semua elemen masyarakat, baik tua maupun muda di Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari” katanya.

Terkait bantuan alat marawis, Hajah Dewi Setiawaty (Ketua Majelis Taklim Desa Sukasari) mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu bantuan yang bermanfaat bagi Majelis Taklim serta beliau mendengarkan keluh kesah warga Desa Sukasari.

“Dengan bantuan ini, tentu Majelis Taklim Desa Sukasari sangat berterima kasih kepada Pak Budi dan sudah mendengarkan keluh kesah kami warga Desa Sukasari, semoga Pak Budi sehat selalu serta terpilih nanti menjadi Anggota Legislatif dari Dapil VI”, katanya.

Selanjutnya Budi mengatakan, kedepan akan terus melakukan aksi nyata lainnya di tengah masyarakat untuk memperkenalkan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif yang peduli dengan rakyat.

“Saya sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai PDIP Dapil VI nomor urut 11 siap bersama masyarakat Kab. Karawang khususnya di Dapil VI menjadi wakil rakyat yang amanah dan peduli serta aksi nyata ” tandasnya.

Laporan: Zen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini