Anak Muda Karawang Siap Menangkan Prabowo Gibran Jelang Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, Karawang – Sejumlah tokoh pemuda Karawang yang tergabung dalam organ relawan Balad Gibran Karawang mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Deklarasi tersebut diselenggarakan di Tugu I Love Karawang dan mendapat dukungan banyak dari berbagai pihak dengan Andi Chaidir dan Ikbal Fauzi sebagai Koordinator.

Andi Chaidir salah satu Koordinator Relawan Balad Gibran mengatakan, dirinya dan Relawan lainnya siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.


“Kami Relawan Balad Gibran Karawang siap mendukung Pak Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres di Pemilu 2024. Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang kami anggap sangat layak untuk didorong menjadi pemimpin di negeri ini,” kata Andi Chaidir Koordinator Balad Gibran, Kamis (26/10/2023).

Andi menambahkan bahwasannya para pemuda agar tidak mudah termakan oleh isu yang menilai Gibran adalah sosok penerus Dinasti Politik.

“Dinasti Politik itu tidak ada di dalam Pemerintahan kita, Gibran lahir dari Proses Demokrasi yang berkemajuan, untuk itu saya berpesan kepada anak muda khususnya di Karawang agar tidak mudah termakan isu seperti itu,” katanya.


Deklarasi Relawan Balad Gibran Karawang dihadiri kurang lebih 70 relawan dan simpatisan sekaligus memperkenalkan kepada publik, bahwa para pendukung Prabowo-Gibran berkeinginan membangun solidaritas dan komunikasi yang baik antara relawan maupun masyarakat dalam memperkenalkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Capres dan Cawapres 2024.

Adapun pada kegiatan deklarasi tersebut, Relawan Balad Gibran menyampaikan 3 hal di ruang publik secara terbuka, antara lain:

  1. Siap mengawal transisi kepemimpinan Nasional & Pemilu 2024 agar berjalan jurdil, bersahabat & asyik bagi anak muda.
  2. Siap berkontribusi memajukan Indonesia dan juga daerah Karawang
  3. Siap memenangkan Prabowo Gibran demi kemajuan Indonesia dan kemajuan Karawang.

Laporan: Zen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini