Zidane Rilis Skuat Madrid Hadapi Athletic Bilbao

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyiapkan 20 pemain untuk menghadapi Athletic Bilbao. Ada beberapa pemain yang absen karena alasan berbeda.

Madrid akan menjamu Bilbao di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu 16 Desember 2020 dini hari WIB. El Real sedang dalam kondisi bagus setelah akhir pekan kemarin menundukkan Atletico Madrid 2-0.

Ada kemungkinan Zidane akan menurunkan susunan pemain yang sama saat menghadapi Bilbao. Hanya saja, Zidane tak bisa memainkan Casemiro yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, ada beberapa pemain yang absen karena cedera, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Martin Odegaard, dan Mariano Diaz.

Grafik permainan Madrid sedang bagus setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach. Los Blancos mencatatkan dua kemenangan beruntun dan diyakini bisa melanjutkan tren kemenangan lawan Bilbao.

Daftar skuat Madrid

Kiper: Courtois, Lunin, Altube
Bek: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Mendy
Gelandang: Kroos, Modric, Valverde, Isco
Penyerang: Benzema, Asensio, Lucas Vázquez, Vinicius, Rodrygo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini