Yogya Istimewa, Bertambah Empat Pasien Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berdasarkan data Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) per Jumat 24 April 2020, terdapat empat orang pasien yang sebelumnya positif Covid-19 kini dinyatakan sembuh.

Keempat pasien yang dinyatakan sudah terbebas dari virus corona semuanya berasal dari Kabupaten Bantul.

“Pasien sembuh nomor kasus 63, laki-laki berumur 73 tahun, warga Bantul. Pasien sembuh kedua adalah nomor kasus 43, laki-laki berumur 53 tahun, juga merupakan warga Bantul,” kata Jubir Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih.

Sementara pasien sembuh ketiga adalah pasien dengan nomor 44, berjenis kelamin perempuan berusia 50 tahun. Pasien sembuh keempat adalah nomor 46, laki-laki berusia 23 tahun. Keduanya warga Bantul.

Sementara itu pada Jumat, di DIY ada tambahan satu pasien positif virus Corona. Pasien dengan kasus nomor 79 ini seorang laki-laki berumur 45 tahun. Pasien adalah warga Kabupaten Sleman.

Meskipun jumlah nomor kasus ada 79 namun pasien positif di DIY total ada 77 pasien. Hal ini dikarenakan pasien dengan nomor kasus 17 dan 37 datanya dimasukkan ke wilayah Provinsi Jawa Tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini