Wujud Pertemanan! Indonesia dapat Limpahan 20 Ton Perlengkapan Medis dari Uni Emirat Arab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Selama 45 tahun menjalin hubungan kerja sama sejak 1976 memang tidak sia-sia dan selalu membuahkan hasil. Hal itu terlihat kemitraan antara Indonesia dan United Arab Emirates (UAE).

Saat masa pandemi ini, UEA membantu Indonesia dengan mengirimkan 20 ton perlengkapan medis. Hal itu diungkapkan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

“UAE pun menunjukkan komitmen kerja sama melalui Sovereign Wealth Fund (SWF) Indonesia,” tulis Sri Mulyani melalui akun istagramnya @smindrawati, Sabtu 24 April 2021.

Ia mengatakan selama 45 tahun kerja sama ini berjalan sangat kuat dalam mendukung ekonomi satu sama lain. “Begitu banyak milestone yang telah dicapai oleh kedua negara,” tulisnya.

Ke depan, pihaknya meyakini kerja sama antara Indonesia dan UAE akan semakin kuat. Hal ini guna mencapai cita-cita pertumbuhan ekonomi yang kuat dan berkelanjutan demi kesejahteraan seluruh rakyat.

“Kami percaya bahwa komitmen bersama kedua negara akan membantu membangun pemulihan yang sejahtera, bersemangat, dan stabil bagi negara dan kawasan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini