Trailer ‘Miracle’, Film YoonA dan Park Jung Min yang Rilis Bulan Juni

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film ‘Miracle’ yang dibintangi YoonA Girls’ Generation dan aktor Park Jung Min akan tayang bulan Juni 2021 mendatang. Trailer untuk film ini pun telah dirilis.

Buat yang belum tahu, ‘Miracle’ didasarkan pada kisah nyata lho! Film ini akan ditulis dan diproduksi oleh sutradara Lee Jang Hoon yang menggarap film Be With You tahun 2017.

Film ini berlatar tahun 1986 yang menampilkan kisah Jun Kyung, seorang jenius matematika yang diperankan oleh Park Jung Min. Ia tinggal di daerah pedesaan di Provinsi Gyeongsang Utara dan menempuh waktu 5 jam untuk pergi ke sekolah.

Satu-satunya harapannya adalah agar kota tersebut memiliki pemberhentian kereta api. Ia ingin penduduk desa dapat melakukan perjalanan sedikit lebih mudah.

Sedangkan Yoona akan memainkan tokoh Ra Hee yang tidak terduga yang memperhatikan Jun Kyung sejak dini. Setelah menyadari pesona luar biasa Jun Kyung pada pandangan pertama, dia sangat memperhatikannya dan menciptakan chemistry yang menyegarkan dalam drama.

Pada tanggal 23 April 2021, trailer untuk ‘Miracle’ dirilis, menunjukkan Park Jung Min dan YoonA memainkan rekaman video nostalgia dan membawa pemirsa kembali ke masa ketika semuanya analog.

Di trailer, Jun Kyung terlihat mencoba membuat stasiun di pedesaan saat dia menulis surat ke ‘blue house’ untuk presiden. Trailer tersebut membangkitkan rasa ingin tahu saat Jun Hyuk bertanya, “Apakah kamu tahu mengapa aku ingin membuat Stasiun Yangwon seburuk ini?” dia menyinggung cerita khusus di balik stasiun kereta.

Film ‘Miracle’diharapkan dapat membawa berbagai emosi kepada pemirsa menggunakan pengarahannya yang unik dan lembut. Tonton trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tolak Golput dan Wujudkan Pilkada Berintegritas

Oleh: Silvia AP )* Fenomena golongan putih (golput) sering kali dipandang sebagai bentuk protes terhadap sistem politik yang dianggap tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini