Wow, Keluarga Barack Obama Ternyata Langganan Grammy Award

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Acara bergengsi Grammy Award 2020 sudah mengumumkan daftar nominasinya pada 20 November 2019 kemarin dan Michele Obama akan menambah koleksi piala di keluarganya .

Ya, Michele istri mantan Presiden Barack Obama ternyata berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi Best Spoken Word Or Non-musical Album atau Best Spoken Album.

Nominasi Best Spoken Word Or Non-musical Album merupakan nominasi untuk versi audio dari memoar atau buku biografi.

Michele merilis buku biografinya dengan judul “Becoming” pada tahun 2018 dan penjualannya mencapai lebih dari 10 juta kopi. Itu yang membuatnya masuk dalam nominasi Best Spoken Album.

Jika Michele benar-benar memenangkannya, Grammy tahun ini bukan satu-satunya untuk Keluarga Obama.

Sebelumnya, keluarga itu sudah mengoleksi dua piala serupa. Keduanya diberikan kepada Barack Husein Obama pada 2006 dan 2008.

Penghargaan tersebut diberikan untuk buku audio, “Dreams of My Father” dan “The Audacity of Hope.” Keduanya juga dalam kategori Best Spoken Album.  (Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini