WNA di Jakarta Mulai Disuntik Vaksin Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai memvaksinasi Covid-19 warga negara asing (WNA) yang menjadi ekspatriat di ibu kota melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Selasa 24 Agustus 2021 siang bertempat di Balai Kota, satu per satu bule yang bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta itu mendapat Vakin Sinopharm.

Seperti dilansir Antaranews, warga Korea Selatan, Isaac Kim yang menjadi penerima vaksin itu mengaku puas dengan layanan vaksinasi tersebut.

“Saya ada komunitas Korea di Jakarta dan tertarik untuk vaksinasi. Rasanya divaksin biasa saja,” kata Isaac.

Sementara Katy, warga Belarus yang mengantar ibunya untuk divaksin mengaku layanannya bagus dan terorganisir dengan baik. Dia mengucapkan terimakasih mendapat vaksin tersebut.

Vaksin kedua untuk WNA tersebut akan diadakan kembali pada minggu pertama September 2021. Mereka yang mendapat vaksin para pemegang kartu izin tinggal tetap (Kitap).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini