Wiranto Kembali Keluar RSPAD Tetapi Gak Datang ke Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kembali lagi meninggalkan Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto pada siang Minggu pukul 13.15 WIB. Namun, tidak bisa dipastikan hal itu dalam rangka menghadiri acara pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Sebagaimana halnya Sabtu 19 Oktober 2019 sore, Wiranto meninggalkan RSPAD yang dia sebut membolos dari perawatan dokter untuk menyampaikan salam perpisahan kepada pegawai Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

Kepastian Wiranto tidak menghadiri pelantikan Jokowi karena sudah tiba kembali di rumah sakit pada pukul 16.40 WIB, sedangkan acara baru selesai sekitar 17.24 WIB.

Sebelumnya, Wiranto menegaskan tidak bisa memastikan apakah mampu menghadiri pelantikan atau tidak.

Saat meninggalkan rumah sakit, Wiranto terlihat memakai kemeja putih. Dia didampingi istri yang memakai pakaian berwarna gelap.

Wiranto sepertinya tidak akan ditunjuk lagi sebagai anggota Kabinet Kerja periode 2019-2024 sehingga harus berpamitan dengan staf Kemenko Polhukam, Sabtu sore.

Namun, keperluannya meninggalkan RSPAD Minggu 20 Oktober 2019 siang telah menimbulkan tanda tanya besar. Hingga sekarang belum ada pernyataan resmi soal itu.

Wiranto ditusuk di bagian bawah perut pada Kamis 10 Oktober 2019 oleh Syahrial Alamsyah alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten. Setelah ditusuk, Wiranto menjalani perawatan di RSPAD Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini