Wapres Ma’ruf Amin Terhibur dengan Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya Presiden Jokowi, para menteri serta hadirin di Istana Negara yang terhibur, ternyata Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengaku senang dengan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang disebutnya khidmat dan sangat meriah karena penampilan Farel Prayoga.

“Selain kirab budaya, atraksi kesenian, ada juga penampilan penyanyi cilik yang sedang hit, Farel Prayoga. Semua tamu undangan begitu senang melihat penampilan Farel Prayoga yang membawakan lagu campur sari bertajuk “Ojo Dibandingke,” ujar lelaki yang sering dipanggil abah itu, Rabu 17 Agustus 2022.

Menyambut momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dia mengajak seluruh elemen bangsa merapatkan persatuan, bersinergi dalam kerja nyata.

Tujuannya agar Indonesia tercinta segera pulih dari dampak krisis dan bangkit menjadi negara yang lebih kuat.

Maka, Kyai Ma’ruf juga mengajak bangsa Indonesia kembali membangkitkan semangat dan kegigihan perjuangan para pahlawan kemerdekaan untuk mengatasi segala tantangan.

Meskipun tantangan yang dihadapi saat ini berbeda dengan tantangan di era penjajahan. perjuangan dan kegigihan kita dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan harus sama kuatnya dengan para pahlawan kemerdekaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini