Wakil Gubernur DKI Jakarta Beri Pujian Anak Citayam yang Nongkrong di Kawasan Sudirman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marak kehadiran anak-anak remaja tanggung dari Citayam hingga Bojonggede nongkrong di kawasan Stasiun Sudirman dan Dukuh Atas. Mereka menggunakan busana khas mereka dengan aksesoris dan bolak balik sepanjang kawasan itu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memuji kehadiran mereka di Jl Sudirman yang merupakan kawasan protokol Jakarta. ”Enggak ada masalah. Saya lihat di medsos, outfit, sepatu mereka juga keren-keren. Produk lokal lagi,” ujar Ahmad Riza Patria, Jumat 8 Juli 2022.

Anak muda yang nongkrong di Sudirman tersebut sekarang kerap sebutannya sebagai Citayam Fashion Week karena penampilan mereka. Bagi Riza, ia mempersilakan kegiatan tersebut selama tidak mengganggu kenyamanan masyarakat lain.

”Soal fashion show sesuaikan waktunya. Di trotoar silakan, itu kan kreasi inovasi anak anak muda,” katanya.

Riza hanya mengingatkan supaya anak-anak muda tersebut tetap menjaga kebersihan hingga ketertiban.

“Siapa pun boleh main di Jakarta, yang penting sampah di buang pada tempatnya. Atau bawa tas buat sampah dan juga jangan merokok, lebih baik ditabung uangnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini