Wagub Minta Dana PEN Demi Atasi Banjir, Pemprov DKI Diingatkan Sudah Hamburkan Dana Itu untuk Bangun Stadion

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang meminta pemerintah pusat mengucurkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk proyek pengendalian banjir ibu kota justru diingatkan tidak terapkan skala prioritas seperti gunakan dana itu untuk bangun stadion JIS.

Hal itu diungkapkan pengamat politik Yunarto Wijaya dan aktivis media sosial, Ferdinand Hutahaean yang dikutip Senin 27 Desember 2021.

“Kemarin bukankah dana PEN dipake buat bangun stadion?” ujar Yunarto.

Sementara Ferdinand mengaku prihatin dengan penggunaan anggaran yang serampangan di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta karena tidak menerapkan skala prioritas di tengah situasi sulit saat ini.

Sebab, Pemprov DKI membuang dan menghamburkan triliunan rupiah untuk membangun stadion yang dinilainya tidak terlalu diperlukan sekarang.

Terbukti, masih membutuhkan dana serupa untuk menangani banjir, termasuk rob dengan membangun tanggul raksasa sampai ke perbatasan dengan Bekasi.

“Sekarang Wagub berharap dana PEN utk penanganan banjir. Sy hrs katakan PRIHATIN dgn kebodohan Jakarta ini menetapkan skala prioritas,” ujar Ferdinand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini