Viral, Motor Mahal yang Dipakai Bupati Karawang ke KPU Ditilang Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan petahana bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kawarang pada pilkada 2020, Celica Nurrachadiana – Aep Syaepulloh sempat mencuri perhatian warga karena mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggunakan motor unik nan mahal Vanderhall Venice buatan Amerika Serikat. Ternyata sepeda motor itu dicegat polisi dan ditilang.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial tersebut tampak sepeda motor roda tiga itu masih terpasang papan nama “Celica-Aep.”

Saat sedang berjalan lambat, dua sepeda motor patroli lalu-lintas jalan raya menghampiri dan mengapit jalannya sepeda motor yang dibanderol Rp 400 jutaan tersebut.

Salah seorang polisi tampak menghampiri pengemudinya yang hanya mengenakan ikat kepala bukan helm dan seperti menanyakan dokumen kendaraan atau surat izin pengemudinya. Sepeda motor itu memang tidak terlihat nomor polisinya hanya plat bertulis Cellica-Aep.

Dalam sekejap pengemudi sepeda motor itu mengeluarkan secarik kertas namun video yang sepertinya direkam oleh rekan polisi tersebut langsung selesai.

Jika menyimak pengemudi dan penumpang sepeda motor tersebut tampaknya tidak ada Cellica yang sering dipanggil Teh Celli.

Namun penumpang sepeda motor tersebut seperti mirip dengan Aep Syaepulloh pasangan Cellica dalam pilkada tahun ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini