Viral, Bus Terjang Banjir di Tol Madiun

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Banjir sedang menerjang sejumlah daerah di Jawa Timur dan salah satu yang sedang viral adalah di ruas tol Madiun ke arah Caruban.

Banyak video yang menggambarkan situasi itu di KM 603 +600 sampai KM 604 itu seperti kali. Tinggi muka air diperkirakan satu meter.

Salah satu yang viral adalah video hasil rekaman penumpang sebuah bus yang menerjang banjir tersebut.

Video itu diunggah akun twitter @MSApunya yang sepertinya pendukung Prabowo.

Dia meledek banjir itu sebagai tol laut. “Dengan perencanaan yg matang, maka hari ini terciptalah #TolLangit eh salah maksudnya #TolLaut sebagai bagian dari visi misi JKW-JK pada tahun 2014. *Banjir Saudara😀😀.”

Saat ini petugas menutup ruas tol tersebut, terutama untuk kendaraan kecil.

Untungnya bus yang tidak diketahui namanya itu selamat melintasi banjir. Otoritas setempat menyebut banjir diakibatkan air Sungai Bengawan Solo yang meluap.

Direktur PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri Iwan Moedyarno menjelaskan, banjir menggenangi tol itu sejak Rabu 6 Maret 2019.

Menurutnya, banjir tol mulai Rabu sekitar pukul 22.00 WIB dan jalan sudah ditutup. Kendaraan pun di arahkan ke Caruban pada pukul 05.00 WIB.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini