Usai Latih Liverpool, Klopp Pensiun?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Juergen Klopp telah membawa Liverpool mencapai puncak kejayaannya selama lima tahun melatih. Bersama pelatih asal Jerman itu, The Reds menyabet piala Liga Champions yang tak pernah lagi mampir ke Anfield sejak 2005, dan memenangkan Liga Inggris setelah puasa 30 tahun.

Namun, kontrak Klopp akan berakhir pada 2024 mendatang. Ia pun mengutarakan kemungkinan istirahat alias pensiun dari hiruk-pikuk sepak bola setelah masa baktinya di Liverpool usai.

Kabarnya, Klopp menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak dan menerima tawaran dari klub manapun.

Saya akan rehat selama satu tahun dan bertanya pada diri saya sendiri jika saya merindukan sepak bola. Jika hati saya mengatakan tidak maka itu akan menjadi akhir dari pelatih Jurgen Klopp,” kata dia, seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin 17 Agustus 2020.

“Jika suatu hari saya tidak lagi jadi pelatih, ada satu hal yang tidak akan saya rindukan, yaitu ketegangan luar biasa sesaat sebelum pertandingan,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini