Ucapan Duka Cita Ketum PSSI dan Evan Dimas untuk Alfred Riedl

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia karena penyakit kanker di usia 70 tahun. Ucapan duka datang dari ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan dan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Alfred Riedl lahir di Wina, Austria, 2 November 1949 dan tutup usia pada 7 September 2020. Sebagai pemain, dia adalah ujung tombak tim yang pernah bermain di klub-klub seperti FC Antwerp, Standard Liege, FC Metz, dan lainnya.

Dalam karir pelatihnya, Riedl sudah menjadi bagian dari tim nasional Indonesia, periode 2010-2011, 2013-2014 dan yang terakhir di tahun 2016. Prestasi terbaiknya di Indonesia sebagai pelatih adalah membawa timnas dua kali menjadi runner-up Piala AFF di tahun 2010 dan 2016.

“Kami dari seluruh pengurus PSSI mengucapkan turut berduka cita, atas meninggalnya mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa, selamat jalan Alfred Riedl,” ujar Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Memang kita sudah lama enggak dengar berita beliau. Terus sekarang tiba-tiba ada kabar meninggal. Semoga amal beliau di dunia diterima di sisi Tuhan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Evan Dimas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini