Tur Asia, MU Bawa Skuat Lengkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan akan melakoni tur Asia ke sejumlah negara, yakni Cina, Singapura dan Australia.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dipastikan membawa semua pemain utamanya dalam tur pramusim tersebut. Sang manajer tampak serius menjalankan agenda tur itu sebagai bentuk perbaikan atas hasil buruk musim lalu.

Pertama, MU akan beranjak ke Australia untuk menggelar dua laga menghadapi Perth Glory pada 13 Juli dan Leeds United pada 17 Juli 2019.

Setelah dari Australia, MU bertolak ke Singapura untuk berhadapan dengan Inter Milan pada 20 Juli dalam ajang International Champions Cup. Pertandingan ini adalah salah satu big match terbesar dalam pertandingan pramusim MU.

Usai dari Singapura, MU akan menjalani pertandingan terakhir di Shanghai, Cina melawan runner up Liga Champions musim lalu, yakni Tottenham Hotspur.

Dikabarkan, satu-satunya pemain inti yang tak dibawa Solskjaer hanyalah Alexis Sanchez. Pemain timnas Chile itu masih harus memperkuat negaranya di ajang Copa America 2019.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini