Tri Suaka dan Zidan Dihujat Warganet Usai Parodikan Andika Kangen Band

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua penyanyi yang dikenal lewat aksi ‘ngamen’ di kafe Yogjakarta Tri Suaka dan Zidan, menuai kecaman dari warganet karena dianggap menghina gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Aksi cover lagu milik Kangen Band yang dianggap menghina Andika tersebar luas di jejaring media sosial hingga tersebar di Twitter.

Kisruh ini bermula dari video di TikTok yang memperlihatkan Tri Suaka dan Zidan menyanyikan salah satu hit Kangen Band yang berjudul “Selingkuh”.

Dalam video tersebut ekspresi menyanyi Tri Suaka, terlebih Zidan dianggap mengejek Andika Kangen Band.

Video itu kemudian diunggah ulang akun Twitter @GuyonWaton dan mendapat respon negatif dari warganet yang menilai aksi keduanya tak pantas.

Alhasil, Tri Suaka dan Zidan menjadi bulan-bulanan warganet. Tak hanya itu warganet membalas dengan membuat video parodi yang balik menyindir aksi cover Tri Suaka dan Zidan.

“Andika Kangen Band ini menurut gw salah satu musisi legend di Indonesia, dan bisa-bisanya Tri Suaka dan Zidan seorang musisi modal cover baru naik kemaren cengin blio,” tulis warganet di Twitter.

“Tak sepantasnya tukang cover yang sering manggung di emperan! menghina musisi,” tulis lainnya.

“Tuh kan kena balik sm netizen Apa gk kena mental tuh Tri suaka & Zinidin zidan?”

“TRI SUAKA anak baru kemarin mau Lawan Legenda musik Tanah air. Jauh beda bosku.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini