Tinggalkan Prabowo-Sandi, SPN Ganti Haluan Dukung Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Serikat Pekerja Nasional (SPN) resmi memberikan dukungannya pada paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Yang menarik, SPN ini merupakan bagian dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang mendukung Prabowo-Sandi.

Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf, Michael Umbas pun mengapresiasi langkah yang diambil SPN. Terlebih, SPN sampai rela bergotong-royong mengumpulkan dana untuk acara pendeklarasian dukungan bagi Jokow-Ma’ruf tersebut.

“Langkah cerdas dan berani meninggalkan KSPI Bung Iqbal yang identik mendukung Prabowo. Sudah tepat. Mantap Betul (Mantul),” kata Umbas, dikutip Senin, 8 April 2019.

Umbas pun menyadari betul soal peran penting pekerja dalam pembangunan ekonomi bangsa. Karena itu, katanya, Presiden Jokowi melalui program-programnya pun terus berupaya untuk memprioritaskan dan meningkatkan kesejahteraan pekerja.

“Tentu program Jokowi mengatasi pengangguran, perbaikan kesejahteraan pekerja, pendidikan vokasi yang lebih masif, kartu pra kerja, rumah untuk pekerja dll sudah diimplementasikan dan akan ditingkatkan,” ujarnya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini