Tinggal Tunggu Izin Pemerintah, Mandalika Selenggarakan Superbike November 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sirkuit Mandalika tinggal menunggu izin pemerintah soal boleh atau tidaknya penonton hadir dalam balapan World Superbike (WSBK) November 2021.

Fasilitas sirkuit sudah siap menyelenggarakan balapan tingkat dunia tersebut. Hanya beberapa fasilitas yang segera siap dalam waktu dekat seperti pagar pembatas luar dan dalam, pusat medis, tenaga kesehatan hingga marshal sesuai standar Fédération Internationale de Motorcyclisme (FIM).

Hal itu diungkapkan Direktur Strategi dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Happy Harinto, Rabu 1 September 2021.

“Pengerjaan lintasan sepanjang 4,31 Kilometer sudah selesai pertengahan Agustus 2021,” ujar Happy.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berusaha mendorong percepatan vaksinasi di Nusa Tenggara Barat (NTB) agar perhelatan tersebut bisa dilaksanakan.

Salah satu syarat WSBK adalah 50 persen masyarakat NTB sudah mendapat vaksin Covid-19, padahal sekarang baru 16,24 persennya.

Happy menegaskan, jika diizinkan penyelenggaraan WSBK tersebut akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang super ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini