Timnas U-19 Tutup Pemusatan Latihan di Korea dengan Kekalahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, DAEGU – Timnas Indonesia U-19 menutup uji coba terakhir di Korea Selatan dengan kekalahan. Secara keseluruhan pelatih Shin Tae-yong menyebut anak asuhnya banyak mengalami perkembangan.

Laga uji coba terakhir melawan Yeungnam University berakhir dengan skor 1-3. Ini adalah kali keduanya Marselino Ferdinan dkk,. melawan Yeungnam. Sebelumnya mereka kalah 1-5. Menurut Shin Tae-yong timnya sudah berkembang, setidaknya lebih baik dan tidak kalah lebih dari skor pada laga sebelumnya.

“Secara skor memang kita kalah, dengan skor 1-3. Tetapi secara keselurahan pertandingan sangat baik, dan temponya juga semakin cepat, saya sangat senang ada perkembangan yang cukup signifikan dari para pemain,” ujarnya.

Pada pemusatan latihan di Korea Selatan, tim banyak mendapat pelajaran dan melakukan beberapa kali uji coba. Mereka sudah melakoni sembilan kali laga uji coba selama TC di Korsel. Hasilnya, skuat Garuda Nusantara menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah enam kali.

“Selanjutnya besok kita akan ke kota Seoul, dan lusa akan kembali ke Jakarta. Setelah itu ada agenda di tanggal 29 Mei 2022 ada Toulon Cup itu akan kita ikuti nanti,” ucapnya.

“Timnas U-19 ini fokus ke fisik dan dasar bagaimana bisa bermain bola dengan lebih baik. Jadi pastinya awal tahun depan tim ini akan jadi tim yang lebih kuat lagi, saya mohon fans dapat terus mendukung penuh tim ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini