Tiga Daerah di Babel Catat Nol Kasus Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, PANGKALPINANG – Tiga dari tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) saat ini mencatat tidak terdapat penambahan alias nol kasus Covid-19.

Sedangkan kasus harian di empat kabupaten lainnya hanya bertambah enam kasus saja pada Jumat 22 Oktober 2021 ini.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Babel, Mikron Antariksa, Jumat.

Enam kasus tersebut, seperti dilansir Antaranews, tersebar di Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat, masing-masing satu kasus baru, sedangkan tiga kasus lainnya ditemukan di Belitung Timur.

“Kami berharap meski kasus COVID-19 semakin melandai, masyarakat untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan dan segera mengikuti vaksinasi,” kata Mikron.

Meski begitu, provinsi tersebut mencatat 25.477 orang suspek Covid-19, dan kontak erat 50.805 orang.

Mikron menegaskan bekerja sama dengan TNI/Polri dan kelurahan yang ada mengintensifkan mereka yang berstatus suspek karena mereka akan memicu peningkatan kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini