Tiba di Jakarta, Mesut Ozil Langsung Santap Rendang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mesut Ozil mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa 24 Mei 2022. Setibanya di Jakarta, pemain asal Jerman itu langsung menyantap rendang.

Ozil dikabarkan akan berada di Jakarta selama empat hari dengan agenda mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pabrik sepatu di Tangerang.

Selain itu, Ozil juga akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya di sepak bola dalam ‘Coaching Clinic’ bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Selain itu, kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection. Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya. Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

Dalam postingannya di Instagram Story, Ozil membagikan foto nasi putih dengan rendang. “Makanan lezat Indonesia,” tulis pemain Fenerbahce itu. Selain itu, Ozil juga mengunggah foto bersama team Concave Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini