Thailand Open: Ahsan/Hendra dan Greysia/Apriyani ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 Super 1000. Juga melaju ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bertanding di Impact Arena, Kamis 21 Januari 2021, Ahsan/Hendra mengalahkan sesama pasangan asal Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan, 21-18 dan 21-18 dalam waktu 30 menit.

“Hari kami main cukup bagus. Lawan kami juga main bagus. Kami senang bisa menang hari ini. Saya mereka penampilan lawan hari ini jauh lebih baik dibandingkan pertemuan sebelumnya. Mereka masih harus banyak tanding di turnamen untuk mendapat pengalaman,” ujar Ahsan, kepada BWF Media.

“Kami sudah saling kenal dari latihan sehari-hari. Jadi, permasalahannya adalah siapa yang lebih fokus dan siap di lapangan,” timpal Hendra.

Di perempatfinal, unggulan kedua itu akan menantang pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, yang di babak pertama menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Kami belum pernah bertemu mereka, tapi saya sudah melihat video pertandingan mereka lawan Faja/Rian dan mereka tampil bagus,” tambah Ahsan.

Di laga lain, Greysia/Apriyani juga melaju ke perempatfinal setelah menyingkirkan pasangan asal Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu, 21-11 dan 21-10 dalam waktu 25 menit.

Lawan Greysia/Apriyani selanjutnya di perempatfinal adalah pasangan asal Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Perkuat Posisi Diplomatik Global Melalui Sidang IPPP ke-2 di Jakarta

Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI akan kembali mengadakan pertemuan dengan parlemen-parlemen negara kawasan Pasifik melalui Indonesia-Pacific...
- Advertisement -

Baca berita yang ini