Tetap Jaga Pola Makan, Ini Kabar Terbaru Gugun Gondrong Usai Dinyatakan Sembuh dari Pembengkakan Otak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sempat divonis mengalami pembengkakan di otak dan pernah menjalani operasi di Singapura. Akhirnya, aktor dan salah satu fanatis Persija, Gugun Gondrong dinyatakan sembuh.

Pria bernama lengkap Muhammad Gunawan Hendromartono itu berhasil melewati masa menegangkan dalam hidupnya. Kini, pria 54 tahun ini sudah sembuh dari penyakit yang pernah menggerogoti tubuhnya itu.

Kabar terbaru Gugun itu diketahui saat dia menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya. Gugun ditemani oleh ibundanya Tuning.

Sang ibunda menceritakan putranya sudah sembuh dari penyakit yang disebabkan karena bakteri itu.

“Sebenarnya bukan tumor, itu pembengkakan, karena suatu bakteri. Penyebabnya, karena kecapekan. 24 jam kurang buat dia, dari pola makan makan banyak nggak teratur aja,” kata Tuning

Menurut sang Ibunda, kondisi Gugun saat ini bisa dikatakan sudah sembuh dari penyakitnya tersebut. Namun, masih harus menjaga ketat asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

“Udah normal, makannya juga udah normal. Perlu kita batasi makannya, seperti makan duren, harus di batesi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini