Terlibat Kecelakaan, Mobil Arnold Schwarzenegger Nangkring di Atas Kap Mesin

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil yang membuat seorang perempuan mengalami luka ringan di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kawasan Brentwood, Los Angeles.

Seorang juru bicara Schwarzenegger mengkonfirmasi aktor dan mantan gubernur California itu baru saja meninggalkan rumahnya dan mengendarai SUV GMC Yukon, , Jumat 21 Januari 2022 malam.

Sekitar pukul 16.30 waktu setempat, SUV yang dikendarai pemeran Terminator tersebut terlibat kecelakaan dengan tiga mobil lainnya di persimpangan Sunset Boulevard dan Allenford Avenue.

Sebagian SUV besar yang ditumpangi Arnold berada di atas kap mesin Toyota Prius merah yang dikendarai perempuan naas tersebut.

Seperti dilaporkan Los Angeles Times, Arnold tidak mengalami luka sedikitpun, bahkan kendaraan yang ditumpangi hanya mengalami kerusakan minor.

Kepolisian Los Angeles (LAPD) menyatakan kecelakaan tersebut tidak dipengaruhi alkohol maupun obat-obatan yang mempengaruhi manusia.

“Baik alkohol atau obat-obatan diduga sebagai faktor dalam tabrakan ini. Semua pihak tetap di lokasi. Tidak ada informasi lebih lanjut yang akan tersedia,” demikian laporan yang ditulis Los Angeles Times yang dikutip Minggu 23 Januari 2022.

Juru bicara Arnold, mengatakan kepada The Times, Schwarzenegger tidak minum alkohol sebelum mengendari SUV itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini