Rentetan Kemenangan Beruntun Man City Terhenti, Inter Milan Raja Comeback

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Catatan kemenangan 12 laga beruntung Manchester City terhenti di tangan Southampton. Di Serie A, Inter Milan menjadi raja comeback musim ini.

Laju City terhenti di Stadin St Mary’s, Sabtu 22 Januari 2022. The Citizens ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Tim besutan Pep Guardiola tertinggal lebih dulu melalui gol Kyle Walkers-Peters sebelum akhirnya disamakan Aymeric Laporte.

Kemenangan beruntun City terhenti di angka 12. Tapi, mereka tetap berada di puncak klasemen dengan mengemas 57 poin dari 23 laga. Raheem Sterling dkk., mencatatkan 34 gol dan tujuh kebobolan dalam rentetan 12 kemenangan beruntun tersebut.

Dari 12 kemenangan beruntun itu, City mampu mengalahkan tiga tim besar, yakni Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Di Serie A, Inter Milan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Venezia di Giuseppe Meazza, Minggu 23 Januari 2022 dini hari WIB.

Nerazzurri tertinggal lebih dulu melalui gol Thomas Henry. Tim asuhan Simone Inzaghi menyamakan skor berkat gol Nicolo Barella. Gol kemenangan Inter dicetak Edin Dzeko di menit ke-90.

Berdasarkan catatan Opta, Inter mampu meraih 16 poin dari posisi tertinggal lebih dulu atau yang paling banyak di antara tim-tim Serie A lainnya. Terakhir kali La Beneamata melakukan comeback saat mengalahkan Napoli 3-2 pada November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini