Terkait Video Panas yang Viral, Gisele : Enggak Apa-apa Dihadapi Aja!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini jagad maya kembali digemparkan dengan video panas mirip artis Gisel Anastasia. Ia pun akhirnya buka suara atas video esek-esek yang bikin namanya jadi tranding topik di Twitter hari ini.

Ia mengatakan bahwa dirinya bingung untuk memberikan klarifikasi soal beredarnya video tersebut. Lantaran ini bukan kali pertama ia dihadapkan dengan tudingan demikian.

“Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapi aja,” katanya, Sabtu 7 November 2020, melansir Antara.

Gisel pun tak mau berbicara banyak soal video tersebut. Ia cuma berharapagar isu tak sedap yang menimpa dirinya segera berlalu.

“Mohon doanya ya,” ujarnya.

Sebenarnya ini adalah kali kedua Gisel dikaitkan dengan dengan beredarnya video hubungan intim yang diduga mirip dirinya. Kasus serupa pernah terjadi tahun lalu.

Peredaran video vulgar mirip Gisel menghebohkan media sosial. Gisel kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Gisel saat itu mengaku sangat dirugikan atas informasi yang berkembang di media sosial saat itu. Belum diketahui kelanjutan kasus tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini