Terbaru, Penyebab Utama Ledakan Mal Margo City Gas yang Bocor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyebab utama ledakan di Mal Margo City Depok hasil temuan Tim Labfor Polres Depok diduga kuat karena kebocoran pipa gas.

Menurut Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar kerusakan pipa gas tersebut menyebabkan kerusakan lanjutan yang mengakibatkan lift jatuh dari lantai 3 ke lantai dasr mal, Sabtu 21 Agustus 2021.

“Sebelumnya saya menyampaikan bahwa ada lift yang jatuh, ternyata lift ini jatuh karena kerusakan lanjutan dari dugaan pipa gas bocor tadi,” kata Imran di Mapolres Metro Depok, Minggu 22 Agustus 2021.

Menurut temuan Tim Labfor, Imran mengungkapkan, gas yang bocor itu memenuhi satu ruangan hingga akhirnya meledak dan menjatuhkan lift.

Hingga kini masih terus diselidiki Polres Depok pemicu kebocoran gas tersebut karena tidak mungkin gas itu keluar dari tempatnya begitu saja.

Saat ini, Polres Depok masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikan siapa yang bertanggung jawab atas musibah hingga menewaskan satu orang tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini