TC Timnas Indonesia, Kenapa Ya Shin Tae-yong Belum Berikan Banyak Latihan Fisik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia terus menjalankan pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu 22 September 2021. Tapi, belum ada menu latihan fisik yang diberikan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023 pada awal Oktober mendatang. Seluruh pemain tampak bersemangat dan menikmati materi latihan dari Shin Tae-yong.

Sdah memasuki hari ketiga pemusatan latihan, Shin Tae-yong belum memberikan menu latihan fisik. Pelatih asal Korea Selatan itu punya alasan tersendiri.

“Kami belum memberikan banyak materi latihan fisik. Durasi latihan juga berlangsung tidak berlangsung lama, karena pemain sudah dalam kondisi mengikuti kompetisi,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

Dalam pemusatan latihan ini, Shin Tae-yong memberikan kebebasan pada pemanin untuk memperkuat klub masing-masing di kompetisi Liga 1.

“Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya. Di sela-sela TC, para pemain kami beri kesempatan untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain di kompetisi Liga 1,” katanya.

Laga melawan Taiwan akan berlangsung di tempat netral. Indonesia wajib mengalahkan Taiwan agar lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antusiasme Masyarakat Menyambut Pelantikan Prabowo-Gibran dan Optimisme Menyukseskan Program Pemerintahan Baru

Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran disambut dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kegiatan yang digelar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini