Tangkal Praktik ‘Hidung Belang’ di Garuda Jadi Alasan Erick Thohir Tunjuk Yenny Wahid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi orang yang nyinyir, penunjukkan Yenny Wahid sebagai komisaris Garuda Indonesia sebagai bagi-bagi jatah. Padahal, Menteri BUMN Erick Thohir punya alasan jelas terutama dengan praktik lelaki ‘hidung belang’ di maskapai flag carrier tersebut.

Apalagi setelah kasus mantan Direktur Utama Ari Ashkara terbongkar, seakan ikut membongkar praktik yang digambarkan sudah menjadi kebiasaan di maskapai plat merah itu.

“Dengan ada Bu Yenny, tentu sekarang pramugari dan front office perempuan ada yang melindungi atau diajak bicara,” kata Erick di Jakarta Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Menteri BUMN, putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid itu kini sangat aktif dalam pergerakan perempuan.

Sejak kasus Ari Ashkara terbongkar, masyarakat menjadi tahu kelakukan para petinggi Garuda yang sering mempermainkan pramugari atau menjadikan mereka sebagai selingkuhannya.

Bahkan, pramugari yang diselingkuhi Ari, Putri Novitasari Ramli justru membuat manajemen Garuda jadi berantakan, karena sang selingkuhan sering ikut campur dalam pengelolaan maskapai tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini