Takut Bercampur Lawan Jenis? Ini Tempat Renang Khusus Hijaber

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hai para hijabers, kalian tau nggak sih kalau ada tempat renang khusus pengguna hijab?

Untuk kamu pengguna hijab yang suka berenang, sekarang gak usah khawatir lagi menyalurkan hobi renangnya karena takut bercampur dengan lawan jenis. Pergi saja kekawasan Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung Barat  ada Hijab Swimming Pool di sana.

Tapi gak cuma untuk hijaber aja loh, kolam renang itu ternyata memang khusus untuk para perempuan.

Asiknya lagi, kolam renang itu tidak berada di tempat terbuka seperti pada umumnya. Hijab Swimming Pool dibuat memiliki atap tertutup sehingga memberi rasa nyaman dan aman bagi penggunanya.

Karena suhu udara di Lembang sudah dingin, jadi kamu para hijaber akan dimanjakan dengan kolam renang air panas. Panjang kolamnya  20 meter dan lebar 7 meter serta kedalamannya 120-140 sentimeter dijamin membuat kamu puas menyalurkan hasrat berenang.

Tempat wisata itu juga menyediakan kolam renang umum yang mengusung konsep sky view. Sambil berenang kamu bisa melihat pemandangan terbuka pegunungan di Kawasan Lembang.

Harga tiket masuknya cukup murah, hanya Rp 50.000,- per-orang sudah termasuk free entrance ke Floating Market.

Jangan khawatir bila kamu tidak membawa baju renang, di sana terdapat penyewaan baju renang hanya merogoh Rp. 20.000 sampai Rp.25.000 saja sekali sewa loh, cukup murah kan? Apalagi untuk kantong anak milenial. (Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini